Pendataan Mahasiswa MBKM PS-TP TA. 2022/2023 Semester Genap

FGD Kajian Pangan Fungsional melalui Meta-Analisis

Prodi Teknologi Pangan UPN Veteran Jawa Timur Mengadakan Focus Group Discussion dalam Rangka Kajian Pangan Fungsional melalui Meta-Analisis

Pada 31 Juli – 1 Agustus 2024 Program Studi Teknologi Pangan telah mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Kajian Pangan Fungsional melalui Meta-Analisis.” Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) yang dihadiri oleh Prof. Dr. Anuraga Jayanegara, S.Pt., PgDip., M.Sc., M.Pd dari Institut Pertanian Bogor  sebagai pakar publikasi berbasis meta analisis. 

Diskusi ini berfokus pada metode meta-analisis dalam riset di bidang pangan. Para peserta membahas berbagai hasil penelitian yang akan dipublikasikan dan mengeksplorasi cara mengintegrasikan temuan tersebut ke dalam pengembangan metode penelitan dengan meta analisis. Melalui FGD ini, diharapkan terbentuk pemahaman yang lebih komprehensif mengenai potensi  meta analisis dalam pengembangan riset maupun publikasi di bidang pangan fungsional dan  mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam penelitian di bidang ini.